Rabu, 06 Agustus 2008

Devan, Railfans Junior


Dengan dibukanya Rail Cafe (toko asesoris kereta di stasiun Tugu, Jogja), yang paling seneng pasti Devan. Rail cafe Jogja kalo gak salah dah buka mulai bulan juli kemarin. Kesukaan Devan akan kereta beneran dan mainan sudah dari Devan umur 2 tahunan lah, tapi untuk asesoris seperti majalah gitu baru setengah tahunan ini, gara2 gak sengaja kakek nenek Devan liat majalah kereta api waktu mau beli tiket kereta api, sampe sekarang jadi keterusan deh. Apalagi di Rail Cafe Jogja gak cuma jual majalah kereta api aja, tapi asesoris lainya juga, ada kaos, mug, cd/dvd, gantungan kunci dll.

Hari ini, mama dan papa Devan mau kasih kejutan buat Devan. Karena Devan nggak ikut pergi, memilih dirumah sama bulik Ning, mama dan papa Devan mampir Rail Cafe buat beli Majalah Kereta Api bulan Agustus, kaos, mug, dan buku saku Railfan Junior. Sampe jakal km.10, Devan telpon papa, katanya minta dibelikan makanan di superindo, yah, sudah kebablasan,
trus mama bilang: Devan, mama punya kejutan loh...
Devan : Kejutan apa mah?
Mama : Ada deh...
Devan : Pasti majalah kereta..

Ya.. jadinya bukan kejutan ya, ternyata Devan dah tau..

Label:

2 Comments:

Blogger yaNOe said...

Salam kenal Dik Devano...
Waahh...seru juga ya baca pengalamannya Dik Devano yang suka kereta api.
Ngomong2,Dik Devano sudah pernah mejeng di rubrik "Aku Railfan"nya Majalah KA blm? Kalau belum, kirim ya cerita beserta fotonya.


yaNOe-Redaksi Majalah KA-
myanuarika@yahoo.com

22 Agustus 2008 pukul 05.57  
Blogger mommy adit said...

Devan, tau nggak, hampir tiap minggu ayahnya Adit jg ke railcafe di stasiun Bandung. Adit juga sering ke sana. Biasanya weekend Adit dibawa neneknya ke cimahi. Nah, ayah sama maminya jemput pake kereta KRD dr Bandung ke cimahi.

11 Desember 2008 pukul 15.21  

Posting Komentar

<< Home